Langsung ke konten utama

Bermimpi menjadi seorang Vampir - Adam (episode 3)

Bermimpi menjadi seorang Vampir - Adam (episode 3)


Bola Online Indonesia - Ketika saya menuju ke sini untuk menemukan jodoh saya, saya tidak berpikir saya akan menemukannya dengan sangat cepat. Dia begitu polos dan cantik. Mata cokelatnya yang besar bisa meleleh ke dalamnya. Saya tidak pernah berpikir menjadi vampir saya bisa merasakan hal ini tentang seseorang. Dia tidak melihat betapa cantiknya dia dan dia merasakan sesuatu untukku tapi dia melawannya, tapi kenapa? Aku akan melambat dengan dia untuk sementara waktu agar dia bisa mempercayaiku dan kemudian aku akan membiarkan dia tahu bahwa aku adalah vampir dan semua milikku. Saya berharap bahwa dia tidak akan berpaling dari saya dan kecuali saya untuk apa adanya. Aku tidak akan membiarkan orang menyakitinya dan tidak akan membiarkan pemburu menemukannya.

Saya tidak ingin mengatakan kepadanya bahwa saya tahu rumah yang saya pilih untuk membeli adalah yang tepat di belakangnya. Aku bisa mencium aroma esensinya di sekitar seluruh tempat. Di atas itu aku mengikutinya pulang semalaman sehingga aku bisa dekat dengannya. Saya pergi ke jendela kamar tidurnya untuk melihat dia tidur dan menyadari bahwa dia sedang bermimpi dan dia memanggil nama saya. Dia sedang memimpikan aku, aku tidak bisa mempercayainya. Sekarang aku tahu dia sedang memimpikan aku. Dia harus menjadi jodohku. Perlu tahu apakah mimpinya bagus atau dia takut padaku. Bagaimana saya bisa mencari tahu apa yang sedang dia impikan? Aku ingin tahu apa pendapatnya tentang aku dan aku tahu dia tertarik padaku hanya dengan ciuman yang kami bagi. Entah kenapa aku akan sampai disini untuk mencintaiku. Membutuhkannya untuk mencintaiku, untuk bersamaku.

Ada hal-hal yang perlu saya pikirkan terlebih dahulu sebelum dia tahu banyak tentang saya. Saya perlu mencari tahu apakah pemburu itu tahu di mana saya berada dan apakah dia tahu tentang Kenzie. Aku harus memastikan dia aman dan pemburu itu tidak bisa menghubunginya. Aku tahu mereka akan menggunakan dia untuk menemuiku. Lalu siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu bahwa dia membawa virus menjadi vampir begitu berhubungan seks dengan vampir. Hanya itu yang perlu dilakukan untuk membangunkan vampirnya di dalam dirinya. Bagaimana saya bisa mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar pembawa vampir dan dia bisa menjadi vampir jika dia tidak hati-hati? Saya ingin menceritakan semuanya tapi bagaimana saya tidak ingin mendorongnya pergi. Aku merasakan ini untuk memenuhi kebutuhannya untuk melindunginya. Apa yang harus saya lakukan jika pemburu datang untuknya?

Setelah menjadi vampir selama lebih dari dua ratus tahun dan sendirian dan cari tahu bahwa saya memiliki seseorang di luar sana yang bisa menjadi milikku. Tidak yakin aku menginginkan kehidupan ini untuknya tapi tahu kau tidak bisa hidup tanpanya. Tidak yakin apa yang bisa saya lakukan soal masalah saya. Mungkinkah saya menjadi temannya dan melindunginya dan melihat dia meninggal karena usia tua nanti. Saya tidak berpikir saya bisa melewati itu dan membiarkannya pergi. Hal ini sudah terlalu sulit untuk menjauh darinya sekarang. Saya hanya butuh waktu untuk membuatnya mempercayai saya dan bagi saya untuk melihat apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Saya tahu dia akan memiliki pertanyaan, saya hanya berharap saya akan menjadi orang yang menjawab pertanyaan tersebut di depan pemburu. Saya perlu istirahat sampai pagi agar bisa melihatnya dan mengurus barang-barang saya yang lain sehingga saya bisa selalu dekat dengannya. Pagi datang segera! Rasanya aku baru saja berbaring.

Saya menyelesaikan pekerjaan kertas di rumah saya dan saya bisa mulai bergerak dan bersiap-siap. Saya akan mencoba membuatnya membantu saya kapan dia bisa dan saya akan mengulang rumah untuk memenuhi kebutuhan saya. Masih ada hal-hal yang harus saya lakukan dan elektronik yang harus saya siapkan di seluruh rumah dan lahan. Bahkan tahu aku adalah vampir terlahir aku masih harus memastikan beberapa hal diurus bahkan dari para pemburu. Saya tidak akan pernah tahu kapan pemburu akan muncul dan ingin bertengkar atau kapan dia bisa membawa Kenzie dari saya. Saya harus siap karena saya tahu mereka akan segera menemukan saya. Saya akan memastikan dia dilindungi satu atau lain cara. Saya perlu membuat daftar segala hal yang saya perlukan. Lalu aku harus menemukan tempat-tempat yang memiliki segala yang aku butuhkan. Saya juga perlu mencoba dan menghentikan hari bermimpi tentang Kenzie sehingga saya bisa menyelesaikan banyak hal.
Ketika saya melihatnya, saya tahu itu dia dari mimpiku saat pertama kali berjalan di kafe. Aku akan menyuruhnya datang untuk makan malam saat aku menyiapkan rumah ini. Saya akan mencari tahu semua tentang dia dan apa yang diperlukan untuk mewujudkannya. Saya akan mencari tahu apa yang diperlukan untuk membuatnya aman. Dia sudah memiliki hati saya bahkan tahu saya baru saja bertemu dengannya. Bagaimana bisa begitu? Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa memiliki hati saya ketika saya bahkan tidak berpikir saya memilikinya. Aku melihat diriku sebagai monster dan tidak berpikir aku bisa menemukan cinta tapi aku punya. Saya akan menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah milik saya dan bahwa saya adalah monster yang saya tahu bahwa dia akan berpikir bahwa saya adalah seseorang. Pertama rumah lalu persahabatan dengannya dan jaga agar tetap aman, akhirnya aku akan membuatnya mencintaiku. Itulah rencana sekarang karena tidak ada yang salah.

Saya perlu menghubungi saudara laki-laki saya dan memberi tahu mereka bahwa saya telah menemukannya tapi dia belum tahu siapa saya. Biarkan mereka tahu bahwa saya memiliki rumah dan akan menyiapkannya sehingga mereka dapat bergabung dengan saya di sini segera setelah semuanya berjalan dengan baik. Saya juga perlu mencari tahu apakah mereka tahu dimana pemburu itu berada. Saya harus memastikan mereka tidak menemukan saya dan saya segera menjadi pasangan.

Saya perlu pergi ke kafe supaya bisa bertemu dengannya lagi. Saya perlu mencari tahu apa yang akan dia kerjakan sepanjang minggu sehingga saya bisa mengatasinya untuk memastikan dia aman. Kemudian cobalah mencari cara untuk lebih terlibat dalam pekerjaan dan kehidupannya. Aku harus berada di dekatnya, sangat sulit untuk tidak berada di dekatnya, aku bisa merasakan tarikan yang dimilikinya pada diriku dan aku tidak memahaminya. Aku ingin tahu apakah dia merasakan kerugian seperti aku sekarang. Baiklah saya merasa lapar, jadi saya akan pergi ke kafe dan mencari makanan lalu mencarikan beberapa lembar darah yang dikirim ke rumah sehingga saya tidak perlu mencari donor darah saya sekarang. Saya senang saya memiliki cukup banyak waktu untuk sementara, jadi saya tidak perlu mencari darah sekarang juga. Darah Kenzie memanggilku sekarang tapi aku tahu aku harus menunggu sampai aku memintanya untuk datang kepadaku dan akan menjadi milikku selamanya. Baiklah saya pergi ke kafe untuk makan dan menemui Kenzie tercinta.

Postingan populer dari blog ini

Mitos Hantu Cina Wu Tou Gi

Mistri Cina - Pernahkah ѕоbаt hаntuреdіа ѕесаrа gаk ѕеngаjа bеrtеmu dеngаn hаntu аtаu melihat sosok hаntu? Bаgі аndа yang реrnаh bertemu dеngаn hаntu, раѕtі аkаn ѕеlаlu teringat ѕааt moment mеnаkutkаn tеrѕеbut bеrlаngѕung dаn mungkіn untuk ѕеmеntаrа waktu аkаn mеnghіndаrі аtаu tаk melewati tempat реnаmраkаn ѕоѕоk mаkhluk gаіb tеrѕеbut. Pеrаѕааn ѕуоk saat kemunculan ѕаng mаkhluk hаluѕ раѕtі mеmbuаt hati dаg dig dug tаk kаruаn іngіn ѕеgеrа lari ѕеkеnсаng-kеnсаngnуа dаrі tempat tеrѕеbut. Menurut pengertian secara umum, hаntu merupakan sebuah mаkhluk alam lain уаng bіаѕаnуа mеnаmраkkаn wujud ѕеrаmnуа untuk mengganggu kеhіduраn mаnuѕіа. Cеrіtа makhluk gаіb dan hаntu ini memang tіаdа hаbіѕnуа. Sеtіар daerah dan nеgаrа memiliki сеrіtа hаntu dаn sosok wujud yang berbeda pula. Sebut ѕаjа nеgаrа Chіnа. Di Negara yang bеrjuluk tіrаі bаmbu tersebut tеrdараt сеrіtа hаntu Cіnа legendaris уаng dіѕеbut Wu Tou Gі. Sоѕоk hаntu Wu Tou Gi уаng mеngеrіkаn Cіnа mеruраkаn sebuah negara уаng saat і

Teori: Penduduk Easter Island memindahkan patung Moai dengan cara membuatnya berjalan!

Bandar Bola - Sеlаmа berabad-abad раrа peneliti mеnсоbа mеmесаhkаn misteri bagaimana раtung-раtung raksasa Mоаі di Eаѕtеr Island dipindahkan dаrі tempat pembuatannya ke seluruh рulаu. Banyak tеоrі telah dіаjukаn, tapi tіdаk ada уаng bisa menyamai kreativitas tеоrі ini. Kеtіkа kita mеnуаkѕіkаn patung Mоаі atau ѕіtuѕ-ѕіtuѕ megalitik lаіnnуа di dunia, kіtа ѕеrіng bеrkаtа: "Pada masa mоdеrn іnі, kіtа mеmіndаhkаn bаtu-bаtu bеѕаr dengan truk dаn dеrеk. Karena pada mаѕа lаlu tіdаk аdа tеknоlоgі truk dаn derek, mаkа pastilah kоnѕtrukѕі ѕіtuѕ tersebut dіlаkukаn oleh alien аtаu kаum raksasa dі mаѕа lаmраu." Bаnуаk dаrі kita tіdаk mеnуаdаrі bаhwа саrа bеrріkіr ѕереrtі ini аdаlаh ѕеbuаh bеntuk kеmаlаѕаn intelektual уаng ѕауаngnуа sering dіlаkukаn оlеh bаnуаk реnulіѕ best ѕеllеr. Kаrеnа іtu, bеruntunglаh kіtа kаrеnа mеmіlіkі раrа реnеlіtі уаng ѕесаrа ѕungguh-ѕungguh mеnуеlаmі саrа bеrріkіr аrѕіtеk mаѕа lаmраu dаlаm usahanya mеnеmukаn tеknоlоgі kоnѕtrukѕі mеgаlіtіk уаng luаr biasa і

Kisah Nyata, Arwah Gentayangan Berwujud Pocong Minta Disempurnakan

Kejadian іnі ѕеkіtаr tahun 80-an, saat kеjаhаtаn bеgіtu mаѕѕіf dаn terorganisir dеngаn bаіk. Sеhіnggа Pаk Hаrtо ѕеlаku presiden pada wаktu іtu mеmіntа реmаngku kеаmаnаn untuk mеlаkukаn tеrарі kеjut, уаng kеmudіаn terkenal dengan petrus alias реnеmbаkаn mіѕtеrіuѕ. Sаlаh satu kоrbаnnуа аdаlаh Buѕtаnul аlіаѕ tanul, рrеmаn уаng cukup disegani dі daerah jogja ѕеlаtаn dаn ѕеkіtаrnуа. Prоѕеѕ реnjеmрutаn paksa ѕаmраі eksekusinya dilakukan dengan sangat rapi. Mаtі lаmрu, kеmudіаn tanul dijemput раkѕа оlеh lima orang, kеmudіаn dieksekusi dі dаеrаh krеtеk kewek dekat mаlіоbоrо. Paginya, jеnаzаhnуа dіtеmukаn wаrgа dаn kondisi mengenaskan tеrbungkuѕ kаrung Gоnі dеngаn lukа tembak hampir disekujur tubuhnуа. Tanul уаng tеrkеnаl kebal, bіnаѕа оlеh peluru. Saat jеnаzаh dіkuburkаn tidak аdа уаng аnеh, сumа lаngіt tіbа-tіbа gеlар dаn hujan  luаr bіаѕа lеbаt уаng disertai petir mеnуаmbаr-nуаmbаr dі angkasa. Jаdіlаh proses penguburannya bеrlаngѕung dеngаn tеrgеѕа-gеѕа. Tеrmаѕuk segera mеmаѕukkаn